13/12/13

DIA MENYUKAIKU (?)

Selamat sore bloggers :)
Mau cerita sedikit nih mungkin ada yang pernah ngalamain seperti aku .

Selama ini si dia selalu perhatian mulai dari ngucapin selamat pagi-malam, tanya aku lagi apa, dll. Aku memang sudah dekat dengannya sejak mulai sebelum lebaran kemarin dan waktu itu masih taken dan aku juga cuek :) . Setelah gak taken, dia langsung berubah entah itu emang perasaanku, seakan-akan selalu diperhatikan olehnya .

Dalam hati bertanya, kenapa dia jadi lebih perhatian gini?? . Saat aku taken lagi dia berubah lagi jadi cuek aku pun makin heran kenapa dia berubah lagi??
Dan nggak lama itu akhirnya dia sering sms, yaah gatau kenapa jadi kyk gitu . Aku mikir kalau :

"lagi tengkar sama pasangan dia selalu menenangkanku dg guyoannya dia dan jadi lebih perhatian dan pernah bilang pake bahasa sunda sebelumnya yang aku belum tau artinya "Abdi bogoh anjeun" . 
Setelah aku terjemahkan ternyata artinya itu....... (terjemahin sendiri aja ya :D) . Aku main bingung maksud dia seperti itu apa. Daan kalau aku baikan lagi sama pasangan, dia mulai jadi cuek lagi."

Maksud yang dia lakukan selama ini, apa bener kalau dia suka denganku ???
Ini ada screenshotnya!!!




Tidak ada komentar: