13/11/13

HUJAN ANGIN :(

Afternoon bloggers!!
Hari selasa kemarin? Hujan angin kan? Iya hujan angin -____-
Banyak yang dikota-kota banjir dan pohon pun tumbang. Tidak hanya pohon, menara tower pun ikutan rubuh gara-gara hujan angin selasa kemarin itu tepatnya di daerah pabrik bentoel - Singosari.

Daaaan yang buat aku marah dan pingin nangis juga adalah gagalnya aku buat jalan-jalan sama kesayangan :') . Dan itu nggak hanya aku saja yang marah tapi dia juga maraha malah melebihi aku marahnya. Sejak gegara kemarin, dia sekarang berubah yang cuek, jutek, balesnya singkat nggak seperti biasanya dan itu bikin ngenes hee! Tak apalah meskipun dia marah, mau gimana juga pun aku tetep sabar karena aku sayang sama dia ({}).

Aku dan dia akan tetap berusaha untuk tidak membuat masalah atau apapun agar hubunganku dengannya awet ;).


Sekian dulu yaaaaps.......

1 komentar:

Arya Saloka mengatakan...

yaap, musim hujan ditambahi angin